Cara membesarkan payudara dengan bawang merah

Cara membesarkan payudara dengan bawang merah
Cara Membesarkan Payudara dengan Bawang Merah. Banyak info yang beredar seputar manfaat bawang merah yang bisa dijadikan bahan untuk membesarkan payudara. oleh karena itu pada kesempatan ini kita bahas tentang manfaat, kandungan, serta Cara membesarkan payudara dengan bawang merah.


Bawang merah (Allium cepa L. Kelompok Aggregatum) adalah sejenis tanaman yang menjadi bumbu berbagai masakan Asia Tenggara dan dunia. Orang Jawa mengenalnya sebagai brambang. Bagian yang paling banyak dimanfaatkan adalah umbi, meskipun beberapa tradisi kuliner juga menggunakan daun serta tangkai bunganya sebagai bumbu penyedap masakan. Tanaman ini diduga berasal dari daerah Asia Tengah dan Asia Tenggara.

Kandungan Gizi Bawang merah, Nilai gizi per 100 g (3.5 oz)
  1. Energi 166 kJ (40 kcal)
  2. Karbohidrat 9,34 g
  3. Gula 4,24 g
  4. Diet serat 1,7 g
  5. Lemak 0,1 g
  6. jenuh 0,042 g
  7. monounsaturated 0,013 g
  8. polyunsaturated 0.017 g
  9. Protein 1,1 g
  10. Air 89,11 g
  11. Vitamin A equiv. 0 mg (0%)
  12. Thiamine (Vit. B1) 0,046 mg (4%)
  13. Riboflavin (Vit. B2) 0,027 mg (2%)
  14. Niacin (Vit. B3) 0.116 mg (1%)
  15. Vitamin B6 0,12 mg (9%)
  16. Folat (Vit. B9) 19 mg (5%)
  17. Vitamin B12 0 mg (0%)
  18. Vitamin C 7.4 mg (12%)
  19. Vitamin E 0,02 mg (0%)
  20. Vitamin K 0,4 mg (0%)
  21. Kalsium 23 mg (2%)
  22. Besi 0,21 mg (2%)
  23. Magnesium 0,129 mg (0%)
  24. Fosfor 29 mg (4%)
  25. Kalium 146 mg (3%)
  26. Sodium 4 mg (0%)
  27. Seng 0,17 mg (2%)
Sumber: USDA Nutrient database

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa sudah banyak desas-desus yang mengemuka bahwasanya dengan menggunakan bawang merah, maka akan bisa menambah atau memperbesar payudara seorang wanita. Adapun dalam hal ini penulis pernah mendengarnya juga, dan menurut informasi yang pernah dibaca oleh penulis. 

Dari tulisan yang pernah dibaca terkait dengan cara memperbesar payudara dengan bawang merah ini dapat dilakukan dengan cara-cara sebagai berikut:
  1. Ambil bawang merah sebanyak 5-20 siung.
  2. Bawang kemudian dikupas dan dicuci sampai bersih.
  3. Bawang sudah dikupas dan dicuci kemudian ditumbuk halus.
  4. Cara pengguaanya adalah balurkan pada bagian payudara tanpa mengenai bagian puting, dan biarkan sampai kering.
Kemudian bilas payudara dengan menggunakan air bersih.

Jika anda tidak sempat menggunakan ramuan tersebut Dianjurkan memakai obat herbal Oris Breast up cream. ORIS (Breast Cream) produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara seperti produk breast up ilegal yang marak dipasaran (ORIS bahkan bermanfaat untuk mencegah kanker payudara dengan kandungan kulit manggisnya) dan tidak menimbulkan alergi. Info lengkapnya klik di sini


Dilihat dari berbagai literatur yang penulis baca ternyata bawang merah sangat banyak sekali manfaat dan khasiat bawang merah bagi tubuh antara lain : 
  1. Bawang merah memiliki sifat minyak yang mudah menguap.minyak ini terkandung dalam air bawang merah.Fungsi dari zat ini yaitu untuk membunuh sebagian besar mikroba staphylococci,termasuk mikroba streptococci yang dapat menyebabkan penyakit radang pada torak dan kerongkongan.
  2. Dengan mengirup aroma bawang merah atau memakannya dapat menyebabkan minyak yang mudah menguap yang mengandung sulfat masuk kedalam darah, fungsinya untuk membunuh mikroba yang bisa menyebabkan penyakit
  3. Bawang merah dapat membunuh mikroba diphtreria, amuba disentri, danmikroba TBC dalam waktu singkat.
  4. Dapat mengaktifkan gerakan lambung
  5. Mengunyah bawang merah selama beberapa menit dapat membantu membersihkan mulut dari mikroba termasuk mikroba diphtheria.
  6. Bawang merah dapat meminimalisir terjadinya pembekuan darah dengan cara mengkonsumsi bagian umbi yang masih mentah maupun yang sudah masak dengan mencampurnya dengan keju.
  7. Dengan meletakkan bawang merah sebagai kompres dibagian tertentu di tubuh,bisa menyembuhkan beberapa jenis penyakit. Cara membuat kompresan ini yaitu dengan memotong-motong bawang merah menjadi beberapa potongan kecil lalu dipanaskan, Proses selanjutnya yaitu dengan meletakkan kompresan tersebut di daerah yang hendak diobati, lalu diikat dengan kain. Lakukan pergantian perban setiap 12 jam.Beberapa penyakit yang bisa disembuhkan dengan cara ini yaitu antara lain : Untuk menyembuhkan batuk rejan dan radang paru,caranya meletakkan kompresan di bagian dada. Untuk melancarkan buang air kecil, dengan meletakkan kompresan di atas ginjal dan kantong kemih. Untuk menyembuhkan gangguan pada fungsi pengaturan darah, caranya dengan meletakkan kompresan di bagian atas telapak kaki. Untuk mengeluarkan nanah dan darah kotor, Caranya dengan meletakkan kompresan dibagian atas luka.
  8. Untuk mengobati kalu dan mata ikan pada kaki, Caranya dengan membubuhkan bawang merah yang sudah dipotong-potong terlebih dahulu disekitar kalu atau mata ikan yang dilakukan pada sore hingga pagi. Ulangi langkah tersebut hingga kalu atau mata ikan terlepas dari kaki.
  9. Air dari perasan bawang merah bisa digunakan sebagai penghilang rasa sakit pada bagian tubuh yang terluka.
  10. Mengobati pecah-pecah pada puting dan wasir, caranya dengan menghaluskan bawang merah dengan cara ditumbuk,lalu mencampurnya dengan minyak Zaitun.
  11. Fungsi bawang merah lainnya yaitu untuk menghilangkan cacing pada anak-anak. Cara pengobatannya yaitu dengan memberikan air seduhan dari potongan-potongan bawang merah yang disimpan selama satu malam, sebelum diminumkan kepada si anak, tambahkan terlebih dahulu madu kedalam minuman tersebut .Proses pemberian air seduhan ini dilakukan terus hingga cacing- benar-benar keluar seluruhnya. Bawang merah juga bisa menghilangkan cacing dilambung dan mengobati wasir dengan
  12. Mengobati Rasa pusing dan pingsan, caranya dengan menghirup aroma bawang merah tersebut.Bau menusuk dari bawang merah ini dapat merangsang peredaran darah dan fungsi-fungsi syaraf.
Banyak bukan manfaat dan kandungan bawang merah untuk kesehatan, serta tips Cara membesarkan payudara dengan bawang merah yang bisa sobat praktekan. Selamat mencoba.

Jika dianggap bermanfaat, bantxu shernya di medsos. Makasih

Related : Cara membesarkan payudara dengan bawang merah

0 Komentar untuk "Cara membesarkan payudara dengan bawang merah"